Categories

August 27, 2010

19-years-old-guy birthday surprise : my douche

Cerita lain... Tgl 21 sabtu lalu, sebut saja pacar gue ulang tahun. This year is the 2nd time.. Maksudnya, tahun lalu juga dia ulang tahun pas jadian sama gue. Berhubung tahun lalu gue udah kasih surprise, tapi bkn berhubung juga sih, emang gue lagi ga bisa kasih surprise [Read: Muka gue alergi obat ER**, jadi merah2 bengkak, selain itu juga ga punya doku *curhat*]. Dan gue rasa dia akan balas dendam, pas gue ulang taun nanti dia ga akan kasih surprise hahaha. Akhirnya temen2 di kerjaannya yang kasih surprise, tapi gue yang ngucapin pertama looooo ngomong2. Padahal gue udah ngantuk banget, cuma kenapa sih ga diusahain, setahun sekali juga, udah bagus gue kasih selamet.

Tapi gue seneng banget akhirnya dia umurnya udah mau kepala 2. Sekarang 19 tahun, dan gue tahun ini 18 tahun..... I feel so old right now. Thanks. Gue harep dia udah lebih mature, dan.. i wish him to become more assertive, responsible, and never waste an opportunity like in the days before. Oh iya.. Gue bukan orang2 di facebook alias facebookers yang selalu bilang HB YA, WYATB kepada semua orang yang ulang tahun, jadi gue merangkai kata2 indah yang gue rangkai sendiri dan setengahnya cari di birthday greetings, om google makasih ya.. Creative movement, rite? :]



....
LOOK. My boy wore BBM t-shirt. HAHAHAHAHA :D. I love you ....




Now playing: Zac Brown Band - Chicken Fried
Photo credit; Dessy

No comments:

Post a Comment